Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


05 Agustus 2009

SICK!

HI FELLAS!

Hari ini seharusnya gue ada di sekolah bersama teman-teman saya tercinta dan puas melihat my prince charming (berlebihan) itu. Tapi,sekarang gue gak ada di sekolah dan gak lagi sama teman-teman tercinta gue sambil ngeliatin my prince charming ituloh. Terus gue dimana dong? Gue lagi ada di rumah dengan sejuta kebosenan yang ada karena gue sakit! Well,gue sangat sangat gak suka sakit. Dan di rumah itu bosen banget. Dan pertanyaan gue adalah : "KENAPA GUE SAKITNYA HARUS HARI RABU INI?" Kenapa gue tanyain pertanyaan itu? Ya karena ada beberapa alasan :

1. Ada ulangan dan beberapa tugas yang harus dikumpulin! Jadinya harus susulan deh -,-
2. Hari ini itu PEMILOS! Akhirnya gue kehilangan hak suara deh -,- Sedih banget gue gak bisa ikut milih
3. Gak bisa liat my prince charming and my other friends

Yap,itu beberapa alasan gue. Dan keadaan gue sekarang udah mendingan gitu. Jadi,besok kayaknya gue akan masuk dan bertemu my prince charming dan teman-teman. Asik asik wihii. Oh ya gue juga cuman mau bilang kalo beberapa post gue udah di hapus karena itu post yang gak jelas dan very not interesting -,- Jadi jangan nyariin beberapa post gue ya (ngarep).

With love,
NIND!