Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


29 Agustus 2009

His name is SENO!

Halo semua,

Sekarang waktunya posting lagi! Karena gue lagi bosen gak jelas jadi gue milih untuk posting tentang temen sekelas gue yang baru. Dia sering dipanggil "aku dyah"! hayo siapaa? kalo yang udah nebak-nebak ini jawabannya --> PARUSA SENO ADIRESPATI. Pasti pada tau seno kan? Anaknya itu super lucuuu banget. Gue agak-agak gemes gitu sama dia. Oh ya dia itu adeknya Kak Talitha. Di Hastha dia jabatannya itu koor.wasglob! Soalnya dia emang pinter-pinter gitu. Dia gantiin kakak2anku! Kak Zsazsa! Terus apalagi ya? Oh ya dia itu baiiik banget! Nah,ini fotonya!



Kak Zsazsa,Seno,Kak Amira (dari kiri-kanan) -koor wasglob-



Seno! Lucu kaan

Sekian post gue kali ini! Kalo mau tau lebih banyak tentang Seno add aja facebook nya atau buka aja blog nya!

Your partner on "Aku Dyah" Group,
Nind!