Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


06 Agustus 2009

ARSYA/BONAR!

HAI FELLAS!

Di sela-sela kerjaan gue yaitu mengerjakan PR yang menumpuk -_- itu, gue mau cerita tentang temen gue. Gue nyeritain dia karena tadinya gue mau cerita tentang dia buat monologue bing yang nyebelin itu. Dan gue mau nyeritain tentang ARSYA RIMALA. Kalo mau buka blognya click aja di namanya!


Nah,itu fotonya arsya sama gue waktu refleksi. Gue sebelah kiri dan arsya sebelah kanan. Mukanya tuh lucu banget. Udah gitu innocent gitu. Sedangkan gue nya? Imut gimana gitu (hoek hoek banget). Gue disitu jelek gitu -_- dan senyumnya kelihatan maksa. Nah lanjut buat cerita tentang bonar/arsya.

Bonar itu anaknya baik banget. Udah gitu pinter math gitu. Iri banget gue sama dia -_- NEM nya 28,berapa gitu. PINTER SEKALEEEE! Masuk di 115 kalo gak salah. Udah gitu anaknya suka lucu-lucu gitu. Dulu sekelas waktu 7A. Gue deket sama dia karena LDKS. LDKS telah mempertemukan kita. Kayak lesbi deh saya. Terus waktu di LDKS tuh kayak ngomongin tentang kwartet gitu. Terus karena 1 kelompok jadi kayak sering ngobrol dan lebih deket gitu. Terus jadi menciptakan nama-nama yang cukup aneh.

Nah,setelah LDKS kita kayak makin deket. Gue juga jadi ikut deket sama via dan kujp gitu. Nah,karena kedeketan kita berdua akhirnya kita menciptakan nama BELI (yang kayaknya udah kesebar) gitu. Terus kayak nge fans sama some one gitu deh. Terus jadi sering share foto bareng tentang some one gitu.

Dan gara-gara bonar juga gue kayak terkontaminasi virus *SENSOR* itu. Dan sekarang gantian bonar yang kena virus dari gue. Tapi bonar itu suka banget ngelawak. Suka ngebantuin pr gitu. Terus sekarang dia jadi suka banget ol msn padahal dulu jarang gitu. Terus rumahnya bonar itu di Menteng. Ya jauhlah dari rumah gue. Terus dia itu saudaranya Karim gitu.


Oh ya gue sekelas lagi loh sama dia. Ternyata kita masih ditakdirkan buat bersatu lagi ya. HAHA Kita sama-sama masuk 8A gitu. Terus sama-sama ekskul basket.
Ya cukup sekian deskripsi gue tentang bonar!

Ini Bonar/Arsya lagi! Cantik loh dia disini :D

With Love,
NIND!