Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


13 Agustus 2009

DEPRESI SISTER

Hai Fellas!

Sekarang gue mau posting tentang Depresi Sister! Post gue yang dulu udah gue hapus gitu. Abisnya agak cacat gitu deh. Nah,ini adalah Depresi Sister :


VIA!
Via ini adalah pelopor berdirinya Depresi Sister! Biasalah Via itu kan suka iseng-iseng gitu. Via itu yang banyak nyiptain lagu gak jelas sama buatin logo Depresi Sister. Gambarnya via itu gaul banget loh! Bagusnya dua jempol deh,kalo perlu empat! Cinta banget dia sama anime dan MU! Waktu MU gak jadi ke Indonesia dia itu kayak sedih gitu. Dia suka sama Rooney dan benci gitu sama Christiano Ronaldo. Terus Via itu nge fans gitu sama "PG". Kata via PG itu lucu. Via dulu sekelas sama gue di 7A dan sekarang sekelas lagi di 8A.

Nama lengkap : Yealinzka Tinnovia Kurrota Aini
TTL : Semarang,10 November 1995
Posisi di Depresi Sister : "Drummer"





Bonar!
Kalo Bonar dia itu nge jb buat buat Depresi Sister kayak gue gitu. Dia kayak terinspirasi dari "someone" gitu. Dan setuju banget sama ide nya via! Terus dia itu anggota Depresi Sister yang mukanya paling lucu. Udah gitu dia anaknya baik banget,kalo gue gak ada temen balik ke sekolah dari rumah via atau mana gitu dia mau ngasih tumpangan gitu ke sekolah. Baik kan? Dia itu sama-sama fansnya "someone" dan sepeda! Sering ngomongin tentang 2 orang itu bersama gue. Kalo mau liat blognya lihat di post gue sebelumnya ya! Dia sekelas sama gue lagi looh! Takdir kita membicarakan tentang "someone"

Nama lengkap : Arsya Rimala Arief
TTL : Jakarta,12 Mei 1996
Posisi di Depresi Sister : "Vocalist"
Msn : aca_bonar@hotmail.com



Nadoa!
Nah,kalo yang ini personil Depresi Sister yang ter-GJ! Dia paling suka ketawa-ketawa. Liat aja foto di samping. Senyumnya lebar banget kan? Terus dia super alim. Seorang rohis sejati. Dia punya adek yang miriiip banget sama dia. Udah gitu dulu waktu 7A nadoa itu my lovely chairmate. Tapi sekarang udah pisah kelas. Dia 8C dan gue 8A. Udah diceritain di post sebelumnya. Terus dia gak bisa lepas akan jepit tersayangnya itu. Dan dia adalah pembela *****. Kalo mau liat blognya,ada di post sebelumnya.

Nama lengkap : Nabilla Khairunnisa Ishadi
TTL : Jakarta,5 Juni 1996
Posisi di Depresi Sister : "Backing Vocalist"
Msn : nabilla_ishadi@hotmail.com






KUJP!
Nah kalo yang satu ini adalah master of toa (maaf jpp). Tapi kujp itu baik baik gitu! Dia ngefans sama seseorang yang gue bilang gak ada kelebihannya. Paling cuman dikit kelebihannya. Gue jahat deh ya jp,tapi emang kenyataan sih. Terus dia itu sekarang ada di kelas 8D! Terpisah sendiri di kelas 8D. Dulu kelas 7 sih sekelas. Sempet jadi bendahara waktu kelas 7. Dia anaknya sih asik-asik gitu tapi sayang kadang gak nyantai. Dia anggota termuda di Depresi Sister loh!

Nama lengkap : Alvinka .V. Putri Anugrah
TTL : Jakarta, 2 November 1996
Posisi di Depresi Sister : "Bassist"
Msn : superpinga96@hotmail.com





Melati!
Nah,kalo personil yang ini kalo gak salah masuk paling terakhir. Dia kalo gak salah jadi guitarist. Dia sekarang di 8B bersama dhanti dan mimin. Dulu waktu mos 1 kelompok dan kelas 7 sekelas. Rumah kita deketan loh! haha

Nama lengkap : Melati Wijayanti
TTL : 14 Mei 1996
Posisi di Depresi Sister : "Guitarist"
Msn : melatiwijayanti@hotmail.com


Tasya!
Kalo yang ini perannya penting banget. Tasya itu jadi "manager" Depresi Sister. Soalnya dia bingung mau jadi apa di Depresi Sister. Terus dia itu pinter banget main biola. Punya kakak kelas 9. Dia sekarang di 8C bareng Nadoa. Anaknya baik banget dan bertanggung jawab. Pinter juga. Terus dia itu fans nya retha dan nebeng. Kata dia mereka itu lucu. Tasya itu kadang suka kocak-kocak gak jelas. Tapi bisa juga serius.

Nama lengkap : Tasya Anggita Rachmani Putri
TTL : 21 Maret 1996
Posisi di Depresi Sister : "Manager"
Msn : anggyth@live.com






Nindya!
Nah,tau kan ini siapa? Sok eksis deh gue. Nah,yang ini itu gue. Gue lagi kayak belajar gitar gitu looh. Dan gue jadi tertarik sama piano. HAHA

Nama lengkap : Nindya Aristia Pratiwi
TTL : Jakarta,18 September 1996
Posisi di Depresi Sister : "Guitarist"
Msn : just-ordinarygirl@live.com



LAGU DEPRESI SISTER : "AH ELAH" dan "SUSPICIOUS" (Lagunya ada beneran tapi cuman iseng)

With Love,
NIND!