Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


12 Agustus 2009

Nabilla Suka Berdoa!

HAI FELLAS!

Well,sudah lama gue gak posting something new ya! Nah,karena gue lagi mau update update my blog jadi gue mau cerita tentang temen gue! Namanya itu Nabilla Khairunnisa Ishadi! Klik ya dinamanya buat buka blognya! (makasih dong nadoa udah dipromosiin,gadeng)



Nama panggilannya itu adalah Nabilla ( huruf "l" nya harus 2 kalo gak dia bisa gitu deh ) atau NADOA! Pak Ucok aja tuh sampe nanya kenapa dipanggil nadoa. Terus dijawab deh gini "itu artinya Nabilla suka berdoa pak". Tapi emang bener nadoa itu alim alim gitu. Calon rohis gitu di OSIS huahua. Udah gitu dia selalu jadi rohis sejak di 7A. Tapi walaupun dia rohis dia itu suka GJ parah banget. Suka teriak teriak gitu.


Nah,kan dulu itu gue temen satu meja nadoa. Seriiing banget. Terus inget kalo setiap wastud kita ber gj ria! Huaa kangen deh sama nadoa (hayoo nadoa jangan gr). Kangen ber gj ria gitu. Soalnya sekarang dia sudah di kelas 8C dan saya di 8A. Homebase nya tapi sebelahan loooh! haha


Terus dia itu kayak ngefans sama ******* (demi keamanan tidak boleh disebut) gitu. Dia sangat memuji-muji orang itu. Padahal orang-orang udah bilang yang aneh-aneh tentang yg nadoa fans in itu. Terus akhirnya kita bilang nadoa itu suka bakso! Oh ya nadoa pasti inget deh tentang tragedi awal bulan itu! Dan kalo lagi diejekkin tentang bakso, nadoa itu langsung gak nyantai! HEHE

Nadoa itu orangnya baik,pinter,kacamataan,alim,ternyata dia agak bokep HAHA,suka gj dan dia gak bisa lepas sama jepit yang di rambutnya itu! Dulu pernah kita isengin dan ternyata jepitnya ilang beneran. Terus nadoa agak ngambek gitu deh. Jepitnya itu bagaikan hidup dan matinya (LEBAY)

Nadoa gue kangen deh gj gj sama lo! huahua :P

P.S. : di semua foto nadoa itu yang pake kacamata! (pada tau dong haha)

With Love,
Nind!