Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


25 Agustus 2009

DAMN! *gak penting

Haihai!

Eh sudah berapa hari ya gue gak posting? huah lebay. padahal baru beberapa hari yang lalu gue posting. Wih,sekarang udah masuk hari ke4 bulan Ramadhan. Tinggal 26 hari lagi menuju LEBARAN! Huahaha masih lama -__- Oh ya hari ini gue gak taraweh gitu gara-gara biasalah halangan. Sial banget,besok gak puasa. Gak tau kenapa gue jadi kayak fanatik sama puasa gitu. Sok alim deh gue. Terus gue berniat khatam Al-Quran tapi ya susah sepertinya. Insya Allah deh bisa.

Tadi gue halangan paas banget abis buka! Alhamdulillah deh. Daripada sebelum buka. Sial banget itu sih. Harus menahan lapar-haus dan ujung-ujungnya batal kan gak asik. Sepertinya postingan gue kali ini mulai ngelantur jauh ke ujung dunia. Daripada ngelantur,mendingan gue selesain deh postingan gue kali ini

Anak Sial,
Nind!