Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


23 Agustus 2009

My New Pony!

H-E-L-L-O

Sekarang,gue mau posting tentang poni baruku! wihi gue abis potong poni gitu. Pertamanya nyokap ngajakkin potong di salon gitu kan,tapi gue rada males buat jalan ke luar. Akhirnya yang motongin nyokap. Pertamanya gue agak gak yakin hasilnya bakal nice. Selesai dipotong poninya gue liat kan hasilnya,terus gue liat poninya agak aneh dan freaky gitu. Terus keramas gitu lah biar bersih. Abis itu waktu masih basah,poninya jadi kayak jarang-jarang gitu. Ah ancur abis deh bentuk dan rupa poni gue waktu itu. Terus waktu kering poni gue agak bagus lah. Lumayan memuaskan. Sekarang gue jadi jatuh cinta (lebay yaa) sama poni gue. Tapi,hari selasa gue harus pake kerudung. Jadi my pony gak keliatan deh hehehe.

My picture with new pony :


A girl with new pony,
Nind!