Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


21 Agustus 2009

Orphan!

Hei Everybodeh!

Akhirnya gue post something lagi di blog! Jadi,sekarang gue mau cerita tentang orphan! Pasti pada tau kan Orphan? Film nya lagi lumayan booming lah. Jadi,tadi gue abis nonton Orphan gitu bareng ke 7 temen gue yang lain. Tadinya mau nonton merah putih atau merantau. Tapi males aja,dan minat sama orphan sejak nonton trailernya. Sekarang gue bakal ngasih sedikit sinopsis ceritanya



Jadi,ada pasangan suami istri gitu. Udah punya 2 anak dan mau punya anak yang ke 3. Tapi,waktu lagi mengandung yang anak ke 3 istrinya itu keguguran. Terus,istrinya kayak stress gitu. Dan akhirnya mereka mutusin buat ngadopsi anak yatim piatu gitu. Tapi setelah agak lama si anak yatim piatu itu agak mistis. Seneng nyelakain orang sama ngebunuh orang. Nah,si istrinya itu akhirnya nyari asal-usul si anak itu. Dan ternyata anak itu adalah salah satu pasien rumah sakit jiwa yang kabur gitu. Terus dia itu sebenernya udah dewasa tapi kayak kerdil gitu loh. Sama kayak psikopat parah gitu. Suka ngebunuh orang! Dan akhirnya semua terbongkar dan akhirnya : nonton filmnya aja!

Menurut gue filmnya lumayanlah tapi ya Allah bokepnya gak nahan. Gue jadi sering tutup mata. Abis itu sadisnya mantap! Jadi,siap-siap tutup mata karena kebokepan dan kesadisan film itu. Tapi nonton aja biar gak penasaran!

With love alot,
Nind!