Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


14 Agustus 2009

Semarak Agustus

Heiheihei!

2 hari terakhir, kamis dan jum'at gue gak belajar loh! Soalnya ada "Semarak Agustus" gitu deh. Jadi, itu adalah lomba-lomba gitu deh. Ya kayak lomba Agustus-an biasa lah. Terus kan kirain gue gue itu gak ikut lomba apa-apa dan akan menemui kebosenan saya di sana. Kalo hari ini lombanya ada mindahin belut, balap karung, sama tarik tambang. Dan gue ternyata ikut tarik tambang! Gue ikut gara-gara si syahle minta gantiin gitu deh. Yasudah dengan senang hati saya mau!

Pertama lawan 7E. Dan 8A menang dooong! wihii. Abis itu lawan 8B. Dengan sekejap 8A menang juga. Terus terakhir lawan 7C. Kita kalah gitu deh. Tapi katanya anak 7C itu curang. Tapi gak tau sih gue. Katanya waktu main anaknya kebanyakan. Soalnya waktu lawan 9A mereka ber 20. Oke bagus sekali! Banyaaaak banget! Well,kita kayak demo gitu kan abisnya curang. Yaiyalah secara ngelebihin batas pemain gitu yg sebanyak 15 orang. Tapi yasudahlah itu cuman permainan.

And then karena ikut tarik tambang tangan gue bengkak, sakit dan agak biru gitu. Kuku gue sakit. Abis itu gue harus lanjut ekskul. Pergelangan kaki gue jadi sakit-sakit gitu. Terus capek banget. Eh,ngeliat "someone" dengan muka melasnya itu deh. Jadi kasian deh hihi.







Nah,yang di atas itu beberapa foto waktu 8A tarik tambang. Taken by KUJP looh! haha thanks ya jp. Maaf ya kalo fotonya abal-abal gitu. Semoga 8A makin kompak ya!

With Love,
NIND!