Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


28 Agustus 2009

GO INDONESIA!

H-A-L-O

Sekarang waktunya posting lagi! Pasti pada kangen kan sama postingan gue. Khayalan tingkat tinggi deh gue. Sekarang,gue mau cerita tentang INDONESIA! Pasti pada tau kan kenapa gue mau posting tentang Indonesia?

Beberapa hari yang lalu,baru aja tari Pendet di klaim sama pihak Malaysia. Aduh gak bener deh ini. Budaya orang di curi aja. Mungkin mereka iri akan budaya kita kali ya. Tapi sebenernya masyarakat Indonesia ada kesalahannya juga. Dulu aja masyarakatnya gak bener-bener jaga budayanya,sekarang giliran udah diambil baru marah-marah. Harusnya dari dulu kita jaga budaya kita sendiri. Oh ya,udah tau juga kan yang tentang Indonesia Raya dilecehkan. Wah,ini makin gak bener. Kalo yang belum klik disini! Itu gak bener banget deh Malaysia. Kan itu lagu kebangsaan. Abis itu juga pada tau kan yang don't visit Indonesia itu. Huah apa banget deh tuh orang. Masa Prambanan dibandingin sama Petronas. Well,tuh bangunan beda berapa abad? Ckck Oh ya kalo yang belum tau klik disini (lagi)!

Nah,daripada kita kayak gini mendingan kita bersatu buat pertahanin budaya kita. Kita kenalin lagi budaya Indonesia ke anak-anak. Dan semoga Malaysia diberi pencerahan dari yang diatas! (apadeh aaaa). Semoga Indonesia juga diberi kekuatan buat ngejaga budayanya! (lebih apa banget deh aaa)

Anak Indonesia,
Nind!