Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


19 Agustus 2009

Valentine on August!

HEY ALL!

Tau kan bulan ini adalah bulan Agustus? *pertanyaan bodoh* Tapi di angkatan 8, Agustus itu bulan spesial bagi beberapa orang! Kenapa? Karena mereka jadian di bulan Agustus. Apalagi sejak tanggal 17 Agustus kemaren. Wih,pasangan berjiwa kemerdekaan haha. Kalo gue,tetap setia dengan status singlenya! HAHA Nah,ini beberapa anak angkatan 8 yang jadian di bulan Agustus ini :

ARVIN DAN PUTRI INDAM!

ARA DAN ROMPAS!

ALSA DAN AP!

FAKHRY DAN CICHA!

JAKO DAN SASHA!

NABIL DAN KEMAL!

DINDA DAN HASIF!

Keren kaaan? Di bulan Agustus udah ada 7 pasangan baru! Belum ditambah yang udah jadian sebelumnya. HAHA Valentine on August! Gue kira-kira kapan yaaa? Tunggu tanggal mainnya (loh?) Well,gue ngelawak dan garing-garing gak jelas. Yasudah gue cuman bisa bilang :

CONGRATS ALL!

&

SABAR YA YANG BELOM JADIAN!

With love love and love,
Nind!