Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


08 Agustus 2009

UP!

Hey Fellas!

Gue sekarang mau cerita tentang UP! Gue mau cerita ini film karena gue abis nonton UP gitu bareng via dan bonar. Ceritanya lucu dan kocak parah! Gue nonton ngakak ngakak gitu deh. Nah,film nya kan ada yang 3d gitu tapi gak nonton yang 3d gue. hiks hiks deh. Terus gue mau cerita tentang beberapa karakter di UP sekarang. Tapi ini hanya menurut pandangan gue.



CARL
Ini tokoh bapak tua yang ada di film UP. Bapaknya ini dulu punya cita-cita ke air terjun surga. Tapi belum kesampean gitu. Sampe dia nikah juga. Terus akhirnya nabung biar bisa ke sana. Sama kayak mau jalan-jalan gitu sama istrinya. Terus waktu udah tua gitu dia berhasil nabung dan dapet tiket ke Venezuela. Tapi sayang istrinya sakit dan terus meninggal. Eh,akhirnya dia kayak jadi galak gitu. Abis itu ketemu sama anak yang namanya Russel. Terus? Nonton aja filmnya!


Russel
Yang satu ini salah satu tokoh idola gue di film UP. Ya ampun lucu banget anaknya kan? Bisa diliat dari gambar disamping. Anaknya gendut gitu kayak gak punya leher. Suka ngelakuin yang kocak-kocak. Pipinya rasa pingin dicubit. Kayak bakpau gitu. Kalo adek gue kayak gitu kayaknya asik deh. Oh ya Russel bisa ketemu Carl karena dia mau nolongin si Carl biar bisa dapet lencana menolong orang tua. Nah,abis itu Russel mau melihara seekor binatang gitu. Tapi gak boleh sama Carl. Terus? Nonton aja filmnya!

Dug
Ini seekor anjing yang kayak bisa ngomong gitu. Kocak deh ya bisa ngomong. Tapi anjingnya baik baik gitu. Mau nolongin Carl sama Russel padahal temen-temennya kayak jahat-jahat gitu kan. Tapi dia malah ngebantuin gitu. Terus tadinya dia mau dipelihara sama si Russel gitu. Tapi kayak gak boleh sama Carl nya. Tapi lama-lama akhirnya boleh juga deh. Terus? Nonton aja filmnya!


Nah,itu beberapa cerita gue tentang karakter di film UP. Pokoknya wajib nonton. Sumpah kocak filmnya terus efeknya bagus. Teknologinya canggih. Keren deh pokoknya! :D

With Love,
Nind!