Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


24 Juli 2009

Lari Pagi dan Ex-7A

Akhirnya gue nge post lagi! Pasti pada nungguin post gue kan? Ahahaha ngarep sekalee saya. Post abalan aja ditungguin. -,- Ok deh daripada banyak bacot jadinya gue mau langsung tell story tentang lari pagi hari ini.

Lari pagi sih kalo udah masuk labsky itu biasa aja. Tiap jum'at pagi jam 6an udah pemanasan gitu. Tapi hari ini bedaaaa banget. Karena gue larinya bareng ex-7A. Huaaa kangen banget deh gue sama anak ex-7A. Gak ada yang ribut-ribut dan jarang nyanyi kalo lagi lari. Kemarennya udah diumumin kalo pake kaos kelas ex kelas 7 nya. Gue seneng-seneng gimaana gitu. Tapi ternyata doa salah satu anak 7A (sotoy) dikabulkan. Jangan-jangan yang berdoa itu nadoa. Anak kelas 8 lari sama kelas 7 duluu. Yeaahh seneng banget gue. Kangen bangeeeeeeeeeet sama 7A. I miss you 7A. Terus sampe minum tuh pake duit iko atau putri gitu. Karena minumnya berdasarkan kelas 7 nya dulu. Maaf ko,put,sama yang ikut nyumbang tadi gue gak ikut nyumbang. Abisnya duit gue di tas lt.3 haha. Tapi makasih banget ya. Waaah 7A kangen bangeeet deh. Ayo kapan kita bareng-bareng lagi :)

With love
,Nindya