Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


12 Juli 2009

Ice Age 3D!

Hi Everyone! Huaaaa hari ini adalah hari terakhir liburan. Menurut gue liburnya itu masih kurang! Maunya gue sih libur 1 bulan hahaha. Jadi hari terakhir liburan nyokap ngajak nonton Ice Age 3 yang 3d gitu kan. Oke tumben sekali nyokap gue ngajak-ngajak nonton huahua. Tapi sebenernya dari kemaren diajaknya tapi berhubung gue lagi jalan gitu sama temen sd gue (ada di posting sebelumnya) sampe sore gitu jadi gak sempet deh. Terus tadi baru berangkat dari rumah jam 1 gitu kan mau nonton yang jam 14.40 gitu di XXI PIM. Tapi gue udah dapet di bangku yang ke 2 dari bawah. Oh men bener banget deh ah nontonnya deket gitu udah git pinggir lagi. Yak bagus sekaleee. Tapi daripada nonton yang jam 5an. MALES DEH! Mending tidur di rumah huahua. Gara-gara masih nungu agak lama gitu akhirnya nemenin ortu gue gitu ke atm. Abis gitu nemenin nyokap nyari baju kerja di metro. Oke gue agak males karena itu bikin capek. Abis itu baru gue minta anterin ke Gramedia gitu buat beli notebook kecil gitu. Nah,kan gue bingung mau yang mana and the gue ketemu yang gambar mickey mouse gitu lucu haha. Eh nyokap gue nunjukkin juga notebook dengan gambar yang sama. Terus kata nyokap gue gini "sehati dong pilihannya" hahaha ya serahlah. Yaudah gue langsung bayar (bukan gue deng tapi nyokap haha). Karena udah jam 14.20 gue dan keluarga gue itu langsung ke XXI nya. Beli makan minum gitu dulu kan. Baru masuk dan di bagiin kacamata 3d nya. Gak lama filmnya mulai. The movie is very cool! Oke gue sangat norak ya haha. Tapi gue agak pegel-pegel gitu make kacamatany huahua. Abis itu pusing dikit lah (Bukti gue kampung). Filmnya sedih sedih gitu tapi kocak parah. Selesai filmnya gue sama keluarga langsung cabut pulang karena gue besok sekolah sama adek gue juga sih haha.

Oh ya BESOK UDAH MASUK! I want holiday again! Libur gue standard sih abisnya haha. Yasudahlah :D

Bye,
Nindya