Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


21 Juli 2009

Nothing Special

Hei FELLAS! Udah lama gak posting ya. haha kayak ada yang kangen aja sama postingan gue. Abisnya kayak gak ada temanya gitu. Tapi ya sekarang gue cerita deh tentang kemaren gitu HAHA.
Jadi,kemaren itu gue sama kelompok gue ada rencana bikin naskah gitu. Ya tugas pak armat gitu. Tapi ternyata yang bisa ke rumah via tuh cuman aku sama adilla. Ya sama vianya (orang rumahnya haha crunchy sekali). Abis itu ngumpul jam 11an gitu. Tapi untung aku gak pake nyasar. Tapi adilla kayak pake nyasar gitu kan. Terus nunggu eh gak lama adilla dateng. Terus dikamarnya via kayak toko laptop gitu (lebay). Jadi,kita ber 3 kayak ada laptop gitu dan via pnya 2 haha. Jadi ada 4 gitu laptopnya. Ya 1 jam pertama masih bercanda-bercanda gitu terus disuruh makan dulu gitu. Abis itu akhirnya bikin naskahnya. Gue yang lanjutin scene 1 nya via bikin scene 2. Adilla main game hahaha. Abisnya belom kepikiran scene 3 nya gitu. Abis itu tiba-tiba KUJP! dateng nge jb gitu kan. Abis itu kayak nonton yang detective Q gitu. Pas udah selesai kita lanjutin lagi gitu. Abis itu gue dijemput jam 5 gitu soalnya mau diajak nonton Harry Potter yang ke 6 itu.
Nah, kan udah sampe tuh di pasaraya gitu. Ternyata nontonnya di bioskop yang gak eksis gitu lah. Dan ternyata nonton jam 7! Oh mampus aja gue nunggu 1 jam di situ dengan keadaan krik krik sekali. Gue udah badmood parah sampe ol msn aja kayak males-males gitu. Eh akhirnya filmnya dimulai gitu. Gila nonton jam 7 tapi besok sekolah haha. Gak kebiasaan gue. Udah deh nonton gitu tapi sebelumnya liat trailer film 2012. Oh gilaaaa keren parah efeknya tapi bikin takut setengah mampus gitu. HAHA! Nah,filmnya selesai jam 9an lewat gitu kan. Gue udah ngantuk parah dan nahan2 HIP. Abis itu gue laper-laper gitu kan. Nah,karena udah malem jadi gue drivethru aja deh. Abis itu makan deh haha. Terus gue kayak harus beres buku dan lalalala gitu. Terus baru tidur jam 11an haha. Akhirnya pagi-paginya gue nguap mulu. HAHA.

Bye all,
Nindya