Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


03 Juli 2009

CUPCAKE!

HEY HEY Udah lama gue gak posting nih! Abis gue lagi males posting gitu dan ngetik. haha So,hari ini kan masih liburan dan dan gue di rumaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah sampe gue lumutan kali (LEBAY). Gue denger dari temen-temen mereka pada ke luar kota lah ke luar negri lah. Huaa jadi iri deh gue -.- haha.

Oke daripada mendengar keluhan gue yang sangat sangat membosankan itu gue mau cerita tentang liburan gue dirumah hari ini. Jadi,hari ini gue tetep aja liburan di rumah but, hari ini gue ada rencana buat bikin cupcake. Akhirnya gue dan 2 orang di rumah belanja buat bikin cupcake. Gue keliling gitu di pasar deket rumah. Dan kita ber 3 plus plus adek gue yg ngeribetin muter-muter gitu dan kita sempet bingung gitu buat nyariin bahan-bahannya. Dan akhirnya kita semua dapet bahan-bahannya. Kita langsung pulaaaaaang buat bikin cupcakenya. Huooo seru banget pertamanya. Mixer bahan-bahan yang bikin bolu or whateverlah itu. Seru looh nge mixer gitu (NORAK KAMPUNG UDIK). Terus kita bingung nakerin bahannya. Gak ada timbangan kue. Yaoloh ini ngukurnya gimana ya? Yaudah kita kira-kira gitu kan. Terus kita masukkin ke tempatnya gitu. Percobaan pertama buuut bawahnya masih lembek dan gitu deh. Akhirnya kita masukkin 2 loyang ke oven. buuuuuuut,setengah loyang GOSONG men! haha gue ketawa-ketawa gitu. Yaks aneh gitu rasanya -.- huooooo. Dan yang terakhir ternyata agak gimana. -.- Dasar pemula ckck. Tapi paling enak cream nya. Manis manis gimanaaa gitu. Dan creamnya ternyata masih banyak. Asik asik digado huaaaaah. Besok kalo dirumah lagi masak apa ya? haha :))