Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


05 Juli 2009

SCHMUTZER!

Hello guys! Hari ini gue mau cerita tentang liburan gue hari ini. Gue hari ini pergi ke Schmutzer gitu. Pasti pada tau semua kaan? Yaaa itu loh yang ada di kebun binatang Ragunan. Gue sih agak gimana sama ragunan. Buut,gue mau lihat shmutzernya. Maklum terakhir kesana kelas 4. Udah berapa tahun gitu loh haha (KAMPUNG DASAR). Yaudah ternyata diajak gitu.

Gue jadi berangkat dari rumah jam 9an gitu. Kata nyokap itu udah lumayan kesiangan -,- ckck. Yaudah deh berangkat and then MACET! yaya padahal baru di gerbangnya gitu. Banyak orang pinggiran gitu (jadi agak males gimana). Ok deh lanjut dan masuk ke Ragunan. HTM nya cuman Rp4.000 guys! Ya mungkin karena didalemnya gak terlalu WAH kali ya. Gue baru masuk aja udah melihat kepenuhan akan orang pinggiran itu. Langsung aja deh gue masuk ke Schmutzer. Karena di luarna penuh hiruk pikuk dan lalalanya itu lah. Waktu gue masuk gue langsung jalan di jembatan ngelewatin kandang gorila gitu. Tapi gorilanya lagi tidur. Yaudah orang rumah gue mau nyari jembatan gitu. And then kita nyari dan keliling sambil nunggu gorilanya bangun. Banyak gitu spesies monyetnya. Gaul abis monyetnya. Akhir-akhirnya kita ketemu sama gorilanya yang udah bangun. Horeeee! Abisnya gue mau banget ngeliat gorila yang katanya agak bersahabat sama manusia. Dan akhirnya kita pulang deh setelah ngeliat puas gorilanya! :)) Dan waktu di pintu keluar wusssh tambah banyak aja orang pinggirannya dengan hiruk piku. Beuuuh males banget ++ acara mobil gue kejebak di tempat parkir.

Ok deh ini foto-fotonya :

Hiruk pikuk Ragunan saat libur :(

Ini gorilanyaa. Mukanya ini melas/serem?

Ini baru di tempat masuknya. Anak yang dibawah itu ngeliatin gue sampe kayak gitu -,-