Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


11 Juli 2009

Elementary School!

Hi Fellas! Akhirnya hari ini gue keluar dari rumah yang sangat membosankan itu -,- haha. Jadi hari ini gue jalan ke BlokMPlaza gitu sama temen SD gue. Soalnya ada temen gue yang ulang tahun gitu. Ditraktir deh haha. Acaranya belom ada pastinya jam berapa soalnya temen gue itu masuk sekolah. So,gue nyantai aja dirumah. Baru bangun jam 9 abis itu baru mandi setelah di sms temen gue suruh berangkat. Dasar gue supeer males. Abis itu nunggu nyokap mandi deh. Dan ternyata jalanan macet. Oke gue nyerah aja deh sampe sana jam berapa. Dari rumah gue ke BlokMPlaza 3o menit! Huaaaa menderita sekali saya. Abis itu langsung jalan ke pizza hut. Mana gue gak hafal BlokMPlaza lagi. Untung turun dari lobby langsung liat tulisan Pizza Hut. Alhamdulillah deh -,- gak perlu muter-muter. Abis itu makan gitu.
Terus nyebrang ke BlokM Square. Dalam pikiran gue gini "Setau gue tuh mall sepi deh." Tapi yaikut deh daripada tinggal di BlokM Plaza sendirian. Abis itu ada temen smp elsa yang ketakutan sam ketinggian sampe gimana gitu waktu mau naik jembatan penyebrangan. Haha Dan ternyata bener SEPI GILA di BlokM Square dan di 21 nya filmnya langsung bikin gimana. Gak ada TRANSFORMER! Langsung balik ke BlokMPlaza deh. Dan nonton di 21 nya. Filmnya masih lumayanlah. Dan akhirnya temen - temen gue milih nonton HANTU RUMAH AMPERA. Yaah nyerah deh suruh nonton film misteri. Tapi ya sudahlah. Tadinya aku suruh nonton GDD (emir di labsky lohh! ok gak penting ahah) tapi pada gak mau yaudah nyerah deh. Padahal udah lewat 7 menit. Ok deh kita langsung masuk gitu. Daaaan udah mulai dalam keadaan sangat serem gitu. Akhirnya dikasih tunjuk mba2 nya. Dan waktu di jalan tiba-tiba ada musik yang ngagetin gitu (taulah film horror indonesia gimana) dan gue langsung teriak kecil gitu. Dan gue hasilnya agak malu gitu. Dan ternyata filmnya dasyat seremnyaaa. Bikin gue ketakutan gitu. Abis musiknya gede dan bikin deg-degan udah gitu duduk dari 3 paling depan lagi! Ok lengkap deh seremnya. Abis itu langsung main gitu di amazone. Terus nyari minum gitu. Kehausan gitu haha. Abis itu keliling dan beli hadiah buat yang ulang tahun. Abis gitu duduk gitu sambil nunggu dijemput. Dan baru dijemput jam 6! Ok baguuus banget haha. Untung mereka mau nungguin gitu.
Terus makan bubur di barito deh haha.

Byeeeee
,Nindya

P.S : Gue jadi paranaoid gitu di rumah gara-gara nonton tuh fim horror (Hantu Rumah Ampera)