Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


29 Juni 2009

Kampoeng Maen

Nah,hari ini kan udah masuk yang namanya HOLIDAAAAAAY. But,my holiday is not fun! Sebenernya sih baru 3 hari gitu lah liburannya tapi gue udah ngerasa bosen setiap hari. Udah gitu gue gak punya rencana ke luar kota apalagi ke luar negrii! Oh My God! bosen sumpaaah deh gue. Tapi gue mau tell story about my Sunday at kampoeng maen.

Jadi,Minggu kemaren gue diajak jalan-jalan atau apalah itu ke kampoeng maen (sok jadul deh namanya) gitu. Nah gue sih agak males,buuuut,kata ortu gue ada flying fox gitu. Gue langsung jadi agak excited gitu lah. Gue kan agak excited sama sesuatu yang berbau outdoor and adventure. Yaudah gue dan keluarga berangkat sekitar jam 10an. Gue aja baru bangun jam 9 dan belom mandi ataupun sarapan ckck abis kan gue. Gue dan keluarga berangkat ngelewatin tol gitu ke arah bsd. Di jalan bawaan gue ngantuk dan males buat ol msn. And then my bokap lupa gitu akan alamatnya kampoeng maen tuh dimana. Selintas gue pikir gini "mampus aja keliling serpong sampe ketemu HAHA". But, ternyata kita sampe mentok dan putar balik daaaan waktu lagi jalan gue ngeliat spanduk dengan jelas dan besar bahwa itu kampoeng maen di alam sutera. WTH! Yang masang spanduk tuh knp banget deh. Cuman masang spanduk dari 1 arah. Dan ternyata di sepanjang alam sutera spanduknya berkibar kibar. SKIP->

Gue dan keluarga nyampe dan langsung liat-liat. Tempatnya belom similiar gitu kan. Kayak buat tempat outbond gitu. Gue langsung menargetkan flying fox! Tapi flying foxnya gak terlalu seru kayaknya. Tapi gue dan bokap malah muter-muter dan ternyata harus ngambil nomer antrian. Dan gue dapet nomer 180 berapa gitu. I'm forget. And then gue harus nunggu dan gue nyoba yang namanya ngebatik. HAHA sok jawa deh gue. Tapi asik lo ngebatik gitu. But,ribet gelaaaaa. Gue gak lihai deh kayaknya ngebatik. Terus gue ngelanjutin buat masak - masak gitu. Gue masak kue putu gitu. haha asik deh. Dan akhirnya giliran flying fox gue tibaaaa. Yuhuuuuu flying fox i'm coming. Nah gue tuh udah pake perlengkapannya gitu udah siap semua deh pokoknya. but,my little sistah merepotkan gitu. Dia belom dpt pengaman yang buat anak kecil dan harus nunggu sampe 15 menitan gitu. Dan gue langsung ke tempat peluncurannya (gak tau namanya HAHA). Perlu naik bambu-bambu gitu deh. Ribet sumpah deh. Ngemalesin sih but it's so FUN! Dan meluncuuuuur. Gila seru banget loh. Dan gue naik sampe 2 kali gitu. Dan ditanya mas-masnya. Huaaa jadi malu deh gue. Dan i'm so tired gitu dan makaaan. Cuman makan hotdog gitu kan gue tapi gue udah ngerasa kenyang bangeeet. Dan gue lanjuti dengan meronce gelang. Gue nyesel gitu deh soalnya ya agak alay gitu manik-maniknya HAHA -_-. Terus ngelanjutin buat layangan. Yang ini seru sih lumayan. Jadi kita tinggal tempelin sejenis apanya lah ke kerangkanya dan kita lukis pake tinta air. Abis itu gue bikin tas kertas. Gila bikin tas kertas aja ribetnya selangit ckck. Gue sampe beribet sndri. Terus tasnya di gambar juga. Abis itu gue nyoba main egrang. Sumpah susah deh main egrang itu. Gue dipegangin egrangnya sama mas-masnya. Abis itu gue cuman main dart dan ketapel or whateverlah itu. Dan udah sore tuh gue masih punya jatah flying fox sekali lagi. Asikkkkkkkk. Gue deh yang akhirnya naik flying fox. Sumpah asik abis 3 kali naik flying fox. Tapi kurang bikin deg degan flying foxnya. Dan akhirnya yang terakhir gue jumputan gitu tapi gue bilang itu lebih mirip kain di cat. Dan akhirnya sekeluarga pulang deh. Capek but it's so fuuun!
Liat fotonya di fb gue aja yaaaa!

Thanks a lot