Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


22 Juni 2009

7A is the WINNER!

Hari ini sumpah gue seneeeeng banget. Alasannya sih banyak banget!

1. Anak-anak capol udah pulang dari OL dan udah jadi CAPSIS! Kangen banget sama via,bonar,dan Nadoaaaa.
2.Bisa ngeliatin BELI puas banget!
3.7a masuk final bola bakar lawan 8e -_- dan MENAAAANG

Gue ceritain tentang 7a menang bola bakar yaa!
Hari ini ada final bola bakar gitu. Finalnya itu 7A lawan 8E. Gue udah gak percaya gitu 7A bisa menang lawan kelas 8E. Jago-jago men pemainnya. Gue dag dig dug (DUEER). Boong deng. Gak sampe segitunya. Nah ada beberapa format pemain yang dirubah. Karena,ada anak capol/capsis/capmpk yang udah pulang dari OL gituu. Akhirnya kita main and then kita JAGA! WTH banget! Kita baru main udah jaga gitu,gimana mau menang gitu. Buut,gue dan anak 7A yang lain terus bersemangat. Dan gara-gara kita berusaha kita berhasil membuat 8E 3 kali out. Yeees seneng banget gue. Padahal waktu jaga gue ketawa terus sama bonar gara-gara liat Beli yang sumpah kocak banget nget nget bikin ngakak. Sampe kalo bisa lompat-lompat gue lompat-lompat deh. Sumpah gak boong kalo liat pasti langsung ngakak. Pertama yang mukul itu gue lupa yang cowok tapi yang cewek VIAAA! Kita panggil-panggil gitu namanya padahal ada PG! Maaf ya via. Udah gitu yang bikin gue seneng adalah duduk depan BELI! Kapan lagi coba bisa duduk depan dia. HAHA. Terus setelah beberapa pemain kita 3 kali out juga. SKIP -> Sampe selesai pertandingan kita masih seri gitu. Dan yang buat seri adalah KUJP! Tadinya ketinggalan gitu scorenya. Akhirnya babak tambahan. Makin semangat aja gue. Apalagi ada BELI! Tapi waktu gue mukul dan baru sampe base 1 gue udah mau kepleset. Dan base 1 sudah memakan korban banyak (apabet coba). Udah gitu ada kak Rama sama kak Dika. Agak malu gitu guenya -_-. Terus di base 2, haha nyanyi nyanyi gj gitu. Sambil ngomong apa gituu. Bikin gue ngakak juga dan hampir melupakan buat lari ke base 3. Waktu di base 3 ada kak wisnu dan kak yoga. Oh my God disitu gue malu untuk ke 2 kalinya. Gue lari da gak control sampe nabrak jaring gawang. Huaaa mau nangis rasanya. Udah gitu ada bakso lagi. WTH banget! Dan gue lari sampe di base terakhir berkat Helmiiii yang pukulan top abis. Dan 7A dpt point deh. Dan di babak tambahan 7A makin berjaya (LEBAY) Kita makin banyak dapetin point dan akhirnya ..........


7A is the WINNER!

Ini format pemainnya :

1. Helmi
2.Bagas
3.Irsyad
4.Igar
5.Ujang
6.Fadel
7.KUJP!
8.Via
9.Nindya
10.Bonar
11.Dhanti
12.Vinny
13.Aulia
14.Abhi