Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


22 Juni 2009

7A is MY LOVELY CLASS (Part 3)

Nah,sekarang gue mau lanjutin posting gue tentang 7A. Because,ada temen gue gitu yang nyuruh buat cepet posting gitu. Bagi yang ngerasa i'm really sorry ya huahua. But,it's OK.

22. M. Fadel Ghifary
anak yang satu ini agak brutal gimana gitu. Paling sering ngeledekin sama ngerjain orang gitu. Anaknya serem-serem gimana gitu. HAHA
23.Mardika Parama
Capmpk humas yang gaul banget kalo lagi MC. Udah gitu baik dan suka ngelawak gimana gitu. Dan sering diledekkin boncel. Kasian mardik.
24.Melati Wijayanti
Mukanya kadang jutek gimana gitu. (peace ya mel) Tapi anaknya seruuu,baik,dan agak ngelawak gimana gitu. Rumahnya deketan gitu sama gue.
25.M.Rifadli Suyudi
Daguuuu! itu panggilan ifad dari anak 7a gara-gara dagunya yg lancip gitu. Suka manggilin dhanti bokep. Anaknya seru bangeeeet,baik,dan agak kocak gimana gitu. Kadang juga suka muncul tiba-tiba.
26.Mulia Ade Zulfadlan
Anaknya kayak pnya 2 karakter yang berbeda antara di msn sama di sekolah. Kalo di sekolah itu diem diem gimana gitu. But,kalo di msn. Gaul gaul dan asik asik gimana gitu. Enak diajak curhat dan diajak ngobrol. Dia satu2nya cowo yang tau gue suka sama siapa!
27.Naafila Yasmine Pembayun -CHIEN-
Chieeen! Itu panggilannya. Anaknya sik,seru,dan gaul gitu. Dia chairmatenya si syahla gitu. Dulu gue sempet bingung bedain syahla sama chien. HAHA
28.Nabilla Khairunnisa .I. -NADOA-
Anaknya sumpah asik abis. Seru bangeeeeeeeeeeeet. Jarang marah gitu anaknya. She is my chairmate. Anaknya kadang barengan GJ gimana sama gue gitu. Baik banget. Gak ada nadoa gak seru. Wuiiih. Ngefans banget sama non muhrim
29.Nadhira Alifa Mandala
Dhira itu agak lebay gimana gitu. Tapi baik,seru,eksis dan gaul gituuu.
30.Narendra .P. Abhisatya
Anak pindahan dari mentari yang lucu imut imut gimana gitu. Kadang childish gitu dan dekeet banget sama pak cep. Kayak bapak dan anak. Dan punya adek supeeeer cantik.
31.Niken Rahadiani Maheswari
Anaknya kerajinan banget. Kadang sensian. Tapi baik banget loh. Seru seru gimana gitu. Soulmate an gitu sama aulia. Gambarnya jago gila tapi kadang suka lebay kalo hias hias.
32.Nindya Aristia Pratiwi
It is me! Gue gak bisa nilai diri gue sendiri -_- (apabet deh gue)
33.Pradipta Kartika Kirana -TIKKA-
Caketum dari 7A! Anaknya gaul banget. Anak basket yang super duper eksis giti. Basketnya jago bangeeeeeeeet. Bikin ngiri. Udah gitu seru dan baik banget!
34.Putri Indam Kamila
Anak 7A yang satu ini sangat sangat sangat lucuuu banget. Udah gitu imut dan cantik banget. Bikin ngiri banget deh. Udah gitu baik,eksis,dan seru banget.
35.Putri Naura Assyifa
Kadang suka nyolot gimana. Tapi kadang juga suka baik gitu. Suka gak bertanggung jawab sih tapi ya seru kok. Chairmatenya Vinny.
36.Raditya Bayu Pramono
Cocok banget sama abol abol. Sama sama lucu putih dan ngegemesin banget. Udah gitu agak pendiem tapi baik gitu.
37.Syahla Putri Windayana
Anaknya baiiiiiiik banget. Udah gitu super duper gaul gitu. Udah gitu chubby banget nget. Chairmatenya si chien.
38.Tasya Anggita .R.P.
Anaknya sangat rajin dan pinter. Sekelompok sama dia enak banget. Bertanggung jawab banget. Anaknya baik dan seru banget gitu. Dan sangat memuja *e**i.
39.Yealinzka Tinnovia Kurota .A.
Adek-adekannya PG! Anaknya seru dan baik banget. Kalo sama dia itu adanya mau ketawa muluuuu. Sering nyiptain nama-nama yang aneh bagi semua orang. Ngaku pacarnya abol-abol.

This is my friends in 7A!

I very love 7A! I'll miss you 7A!