Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


26 Juni 2009

REFLEKSI 7A

Jadi,kemaren itu anak-anak Ra7Atouille refleksi di club house Graha Taman sektor 9. Rencananya acara dimulai jam 11 siang sampe jam 5 sore. Buut,taulah indonesia pasti ngaret. Jadi acara mulai waktu dzuhur gitu. Tapi udah banyak yang dateng dari jam 11 an. Yang udah dateng itu : dhanti, syahla, nadoa, kujp, niken, gue, fadel, arvin, fadlan, dwiki, bayu, irvan, bagas, igar dll. (lupa gue -__-) Nah kita nungguin yang masih latihan tartrad dan yang abis ke bandara nganterin Nadya Isabella yang mau ke Canada. Nah,kita nungguin sampe dzuhur dan langsung sholat. Buuut,begonya gue adalah gue lupa bawa mukena! wth! padahal udah disiapin tapi tetep aja ketinggalan ckck. Yaudah deh gue nungguin nadoa selesai sholat buat gantian. Sambil nungguin gue main bingo magnetic gitu sama KUJP,via dan tasya (tasyanya gak ikut cuman jb). Nah,nadoa udah selesai dan gue gantian sholat deh bareng beberapa anak tartrad yang udah dateng dan tasya sm KUJP. Kata Pak Tri kita suruh sholat jamaah biar pahalanya gede. Tapi masalahnya itu gak ada yang mau jadi imam. Pak Tri tadinya nyuruh gue karena ais gue bagus (tersanjung gitu gue) tapi katanya kan sama Tasya nilai aisnya yaudah deh karena Tasya lebih tau dari saya (sok muda) jadi Tasya deh yang jadi imam. Tapi ada kejadian yang membuat Tasya ketawa dan sholat harus diulang dari away. Yaitu VINNY KETAWA! haha langsung pada ketawa dan buat perjanjian yang ketawa lagsung jadi imam. Akhirnya sholat berjalan dengan lancar dan ngelanjutin ke makan siaang. Abis itu acaranya adalah sambuta-sambutan dan baca polling. Nah,waktu baca polling itu belom semuanya. Dan gue masuk nominasi tergaring (ngelawak aja gak pernah). Dan yang paling dasyat itu NADOA my chairmate -> dapet ter-baik, ter-pinter, ter-rajin, dan of course TER-ALIM! Semuanya juara pertama. Gila itu sih bagus-bagus semuaaaaaa! Mau juga gue -__-. Abis itu foto karena Pak Tri mau balik ke sekolah buat ngelanjutin rapot. Oh ya Pak Cep gak ikut refleksi karena ada pelatihan atau apa gitu. Nah abis foto kita semua udah gak sabar buat BERENANG! Yaudah deh akhirnya kita berenang duluan baru buka surat dan tukeran kado. Kita langsung ganti baju dan yang kena korban diceburin cewek pertama adalah VIAA! Dan berhubung badan gue yang super ringan ini (berat badan gue cuman 35 kg gitu) akhirnya gue jadi target diceburin kedua dan yaudah gue pasrah aja. Dan akhirnya semuanya kenaaa. Kita main main gitu kan. Sumpah itu seru banget woii! I'll miss you 7A! Tapi ada kejadian kocak waktu di kolam 2 meter. Jadi gue lagi berenang gitu bareng bonar. Tiba-tiba nadoa pegangan gue dan narik-narik gue. Ya gue langsung mau kelelep secara shock gitu (udah lama gak berenang). Yaudah biar gue sama nadoa gak tenggelem ya gue langsung balik ke kolam 1 meter. Tapi lemot jalannya karena dipegangin nadoa terus. Dan waktu gue tanya nadoa kenapa katanya dia kakinya keram. Kasian deh. Yaudah karena capek gue dan yang lain duduk di pinggiran. buut, ada fadel, arvin, sm fakhry yang punya terget buat diceburin. Tapi gue hampir aja diceburin tapi gak kena. Terus kita ditawarin minum dan makanan. Gila gue makan terus disanaa. haha abis itu gue sama bonar buru-buru bersih diri biar gak keramean. Nah pas udah selesai gue,bonar,via, dan kujp melakukan suatu hal yang paling gila (gak juga sih) dan seru banget. But, it's secret haha. Terus kita lanjutin baca surat dan tuker kado. Gue dapet kado dari bagas gitu. Dan kado gue ada di dwiki/bayu gak tau deh. Dan 1 hal adalah gue mau kado dari via yaitu rubriks yg cool gitu! huaaaaa mau. but,it's ok :D. Dan selesai deh refleksi 7A dan kita semua bakal beda-beda kelasnya. :'(

I'll miss you 7A and I love 7A so much
Semoga kita naik kelas semua dengan nilai yang terbaik
AMIN