Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


24 Juni 2009

Have Fun at Blok M Plaza

Tadi siang abis pulang sekolah kan gue nonton Garuda di Dadaku bareng via sama bonar. Tadinya mau ngajak beberapa anak lain. Tapi, ternyata gak bisa :'( Jadinya cuman kita ber 3 gitu yang nonton. Jadi abis dari sekolah dan selesai sholat gue, bonar, dan via langsung ke rumah via bentar. Dan kita langsung buru-buru ke Blok M Plaza. Ngejar yang jam 1 soalnya. Biar bisa pulang lebih cepet. Dan sampe sana kita langsung lari (gak lari juga sih) ke 21 nya gitu. Langsung deh beli tiket dan lumayan gak penuh banget. Kirain udah telat gitu kan. Terus kita beli NACHOS yang super enak gituuu (norak dan lebay deh gue) haha. Abis itu langsung masuk studio and then liat trailer film yang sumpah baguuuus banget. Kayaknya liburan banyak film seru deh. Jadi mau nonton teruuuus!

Dan film dimulai. Kita masih ngobrol sambil nonton dan mengingatkan saya dengan someone gitu. Pokoknya sepanjang film kita ketawa-ketawa. Sampe tiba-tiba via bilang kamu CUTIE deh! Huah langsung gue gak bisa nahan ketawa dan ketawa sampe gak ada suaranya. Sebelah gue orang pacaran gitu lagi -_-. GAK ASIK! Pokoknya gara-gara itu langsung kita ketawa mulu gitu. Gak berhenti-berhenti. Sampe keluar bioskop gak bisa berhenti ketawanya. Ckck Terus kita lanjutin ke MC'd. Inget lagi deh sama someone huahaha. dan kita milih menu yang seragam gitu HAHA. Terus si bonar dari nyampe sampe makan selalu berhalusinasi ngeliat kakak kelas (gak tau deh itu bener apa gak). Udah selesai kita ambil bonus eskrim kita dan lagi lagi bonar berkhayal ada beli. Huih canggih deh (LEBAY) kalo ada beli. Dan harap cemas aja kalo ada dia. Dan kita salah ngantri ngambil eskrim gara-gara ibu-ibu yang menyesatkan. Dan gue dan bonar agak malu gimana gitu. Dan kata mba-mba nya gini "tapi es krimnya agak cair dek. Gapapa?" kita berdua mikir dulu dan gue langsung bilang "gapapa deh mba" haha. Kayaknya gak niat ngasih bonus es krim deh -_-. ckck banget deh. Kita masih di MC'd sambil ketawa-ketawa mengingat kejadian di bioskop. Via bikin ngakak sumpah gitu. Dan kita pulang. Via pulang sendiri dan gue bareng bonar si miss tebengan. HAHA. kita di lobby ketemu abang none. gue sama bonar langsung bilang gini "eh eh, ada bang beli gak". langsung gue ngakak setengah mampus ngebayangin beli jadi abang none gitu. mobil bonar dateng dan langsung balik ke sekolah karena gue di jemput di sekolah.