Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


21 Juni 2009

RUBRIK'S CUBE

Permainan yang sempet booming waktu jaman bokap nyokap gue msh kecil/remaja ini kembali booming dikalangan anak SMP Labschool Kebayoran. Beberapa anak sering bawa mainan ini ke sekolah. Permainan ini cukup bagus buat ngelatih keterampilan otak loh! Udah gitu asik banget! Apalagi kalo udah nemuin triknya yang bisa mempermudah kita buat nyelesain teka-teki itu.
Nah gue kan baru beberapa hari ini mulai ngutak-ngatik rubrik yang dibawa sama nadhira. Tadinya gue udah ubek-ubek caranya belom ketemu juga. Terus waktu jumat kemaren gue coba lagi,dan gue mulai ngerti caranya. Nah,Sabtu nya gue minta deh ke ortu buat beliin rubrik juga. Tapi bokap gue belom sempet beliin. Dan, waktu minggunya gue dibeliin deh rubriknya. Sampe di rumah, gue langsung nyoba-nyoba dengan rubrik bergambar PRINCESS (kayak anak kecil). Dan,gue berhasil nyelesain satu sisi gak sampe 10 menit. Seneng gitu gue. Dan,gue terus berlatih gitu