Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


15 September 2009

"Pacar-Pacarku"

Sekarang gue akan mengenalkan "pacar-pacar" gue! Aaa pada tau gak siapaaa? Pacar-pacar gue itu ada KUJP!, Via, Bonar! Pertama gue mau cerita tentang kujpp!

Nama lengkap : Alvinka Putri .V. Anugerah

Itu fotonya! Lucu kan? Menurut gue sih dia itu kocak-kocak gitu. Terus anaknya baiiik banget (jangan gr ya jp) Tapi kadang suaranya jadi sangat super toaa! wahaha peace jp. Udah gitu anaknya gaul paraah! Punya sepatu,baju,celana bagus banyaak banget. Terus baru-baru ini dia punya sepatu Nike Air Jordan yang bikin ngiler -,- Terus dia cocok banget jadi anak eksis. Dia juga punya pacar loh! kalo gak salah via,bonar sama siapa gitu! Tapii dia punya seseorang yang sangat sangat dia kagumi dan akan dia bela sampe mati (lebay deh) Orangnya itu ding-ding! Sampe jelek-jeleknya ding-ding juga dia bela kali! Ada loh foto gue sama kujp yang "mesra"! wanna see?"Mesra" kan?

Lanjut kita cerita tentang bonar!
Nama Lengkap : Arsya Rimala

Bonar itu orangnya kocak banget! Mukanya itu tampang anak melas gitu. Udah gitu baiknya gak nahaan! Dia itu temen sekelas gue selama 2 tahun! aa bon kita jodoh -,- hmm lesbi ya sepertinya. Tapi tenang gue masih di jalan yang lurus kok. Dia itu yang buat gue suka sama beli. Wahaha Kita deket karena LDKS 1 kelompok. Anaknya asik tapi kalo lagi marah agak gimana gitu,tapi dia gak pernah marah sih sebenernya. Di osis dia jabatannya PKS 3,gaulistah abis kan.
Gue juga ada loh foto bareng bonar yang mesra. Wanna see?


"mesra" kan?
Lanjut lagi ke Viaaa
Nama Lengkap : Yealinzka Tinnovia Kurrota Aini (gak disingkat kan vi?)

Via itu orangnya super duper baiik banget! Udah gitu anaknya asik banget! Tapi dia kadang-kadang suka agak kayak anak-anak gitu tapi kadang juga suka dewasa gitu. Suka banget sama yang namanya Jepang! Komik,costplay,dll yang tentang Jepang! Dia lulus LBJ looh,tapi sayang banget dia gak jadi ikut LBJ :'( Sabar ya vii. Jadinya dia ikut studex. Terus dulu dia suka sama PG! Tapi sekarang pindah ke malaikat,tapi katanya sih gak suka sama siapa-siapa hanya YUURI SHIBUYA! waa viaa itu kan tokoh anime -,- Terus di osis dia jabatannya kesenian 2 hff keren kaan? gambarnya super dahsyat! Gue punya loh foto "mesra" bareng via! Wanna see?

"Mesra" kan?

Oh ya gue jadia sama mereka itu tanggal 11-08-09 di Rumah AP! Wohoo asik kan jadiannya bareng! Haha tapi kita bukan pacaran beneran (baca : lesbi) looh kita hanya main-main doang!


Your Special Friend,
Nindya!