Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


18 September 2009

My Burshday

Sekarang gue 13 tahun loh! (terus?) Tadi di rumah gue ada acara buka bersama yang menyedihkan tapi lumayan seru! Jadi tadi ada kujp,tasya sama nadhira ikut buka bersama gitu di rumah gue. Pertama dateng itu si kujp. Dia dari jam 11 an di rumah gue. Pertamanya kita bosen-bosen gak jelas dan akhirnya kita mainan gitu. Paling asik itu main the sims gitu kan. Kita bikin keluarganya basya. Dan itu super duper cool rumahnya. Gede banget -,- Abis itu,kujp ngajakkin untuk webcam-an. Karna kujp gak pernah webcam dan itu karna webcam nya rusak gak dibener-benerin. poor her. Abis itu nadhira dateng jam 4an gitu. Dan Tasya akhirnya dateng. Tadinya kita masih main ds dan lalala lainnya. Abis itu kita main monopoli. Itu asik abis! Ada yang lupa bayar denda,atau gimanalah itu. Terus kan nunggu Maghrib. Di radio belom kedengeran adzan dan di deket rumah juga belom kedengeran. Eh tiba-tiba fadlan away buka dan gue ngatain dia sesat dan eh ternyata sudah buka. aaa jadi malu gue -,- Kita pertama makan yang ringan2 gitu dan lanjut sholat. Waktu sholat itu freak banget deh haha. Pada berebutan di posisi paling belakang biar gak jadi imam. Eh ternyata akhirnya sholat sendiri-sendiri juga. Selesai sholat kita makan makanan berat yang ngenyangin sambil ngobrol-ngobrol a.k.a ghibah. Abis itu kita main kembang es (?) atau dry ice. Itu asik abis hahaha kita kayak bernorak ria gitu deh. Tapi fun deh. Coba yang ikut tambah rame. :p Terus satu persatu pulang deh!

Makasih ya tasya,nadhira,kujp yang udah bisa dateng. Nadhira dan Tasya makasih kadonya,gue suka kadonya :) Yang gak bisa dateng kapan-kapan main dan nginep ya kalo perlu :p Makasih juga yang udah ngucapin :D

Birthday girl
Nindyaaa!