Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


17 September 2009

Naryn and Zhafira

Wah sudah lama ya gue gak posting sesuatu nih. Abisnya gue super duper males dan agak sibuk (sok sibuk sih). Sekarang akhirnya gue posting lagi deh. Kali ini postingan gue akan menceritakan tentang 2 kawan saya yang telah menceritakan tentang gue di blog mereka.

Ini dia orangnyaa :

1.Fara Putri Zhafira


Nama panggilan : Zhafira,Zpks,Zapi,dll
Birthday : 29 Mei 1996

Menurut gue zhafira itu anaknya baiiik,terus kayak asik asik gitu orangnya. Gue sih belom pernah sekelas sama dia karena dia 7b gue 7a terus sekarang dia 8c gue 8a. Gue bisa deket sama zapi itu gara-gara ekskul kita yang sama,yaitu basket! Zhafira itu jago banget basket. Gue iri deh sama lo zhaf -,- Terus dia juga pinter main bola,waktu itu kelas gue lawan kelasnya zhafira dan zhafira itu super jago abis. Terus zhafira itu agak macho gitu wakakak. Abis itu dia jabatan di osis Hastha itu PKS 1! Hmm mungkin segitu aja tentang zhafira.

2.Naryndra Nastiti

Nama Panggilan : Naryyn
Birthday : 25 Januari 1996

Menurut gue naryyn itu anaknya baiiik dan kocak banget! Dia itu suka banget ngomong gini "duh gimana ya? gue kok cantik" sampe bosen kali dengernya. Tapi sayang gue lebih cantik ryyn hahaha gadeeng ryn :D Terus dia badannya kecil imut gitu ya seperti gue. Berat badannya gak ada 40. Gue baru sekelas sama dia waktu kelas 8 di 8A. Dulu gue belom deket-deket banget. Terus dia itu asik banget kalo diajak ngomong (jangan ge er ya ryn) dan menurut gue dia lumayan cantiik (apalagi ini! jangan tambah gr ya ryn). Di itu jabatan di osis Hastha itu dana usaha 1. Mungkin segitu aja tentang naryn

Maaf ya gak bisa cerita yang panjang-panjang tentang mereka :p. Maaf kalo ada kata yang menyakiti orang yang bersangkutan :) Oh ya kalo mau tau lebih jauh tentang mereka untuk Klik disini blognya naryn dan klik disini untuk blognya zhafira!

Your fellas,
Nindyaa!