Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


24 September 2009

Lebaran 2009!

Kayaknya gue bakalan jarang posting nih. abisnya tugas lumayan banyak udah gitu bentar lagi uhbt huuhu. nah sekarang mumpung lagi mau posting gue mau posting tentang acara gue selama lebaran kemaren!

Hari Minggu
Gue muter-muter ke rumah sodara gitu. Ya biasalah silahturahmi. Tapi yang banyak muter-muter itu dari sodara bokap. keluarganya lumayan banyaklah jadi ya lumayan capek juga. Kalo keluarga nyokap dikit jadi kemaren sama bude di rumah my oma aja ngumpul. Dan itu juga cuman main sama my cousin wuhu. Muter-muternya dari yang jatinegara,tebet,sama mana itu lupa tempatnya haha. Tapi fun ketemu sodara yang bener-bener ketemu cuman pas lebaran gitu dan pastinya dapet thr gitu waha fun banget

Hari Senin
Hari ini cuman ke 1 rumah sodaranya oma atau opa gitu. Jadinya gak lama. Terus tiba-tiba i want to pee jadi mampir ke tanah kusir sekalian nyekar ke makam nenek kakek. huu i miss them so much. sumfe kangen gela gue sama mereka (tapi gak lebay gitu doong) kangen masakkan my grandma. ckck sudahlah lanjut deh. nah karna gak kemana mana lagi gue langsung swoosh ke sency. tujuan utama sih cuman beli sour sally tapi tergoda untuk muter-muter. nah pertamanya lunch dulu di burger king abis itu keliling. nyari kaos gitu di topman tapi ukurannya -,- haaa sial. abis itu ada kejadian super freak yang gak mau diulang hah sudah lupakan deh. terus ke giordano dan dapet deh kaos lagi ada discount gitu. nah langsung deh swoosh beli sour sally medium with oreo and strawberry mochi as the topping. nyum nyum nyum enak banget pengen lagiiiii!

Hari Selasa
Hari ini gue ikut reuni kuliah ortu di rumah om inza di kebun jeruk. Gue udah lupa sama temen-temen sebaya gue gitu,dan ternyata gue tuh paling tua gitu dari anak anak temen ortu gue -_-' Disana acara gue cuman denger cerita,liatin pada main,online -_-, makaaan! makanannya enak wakaka gue makan pake AW gitu sama gado gado. Tapi yang paling fun itu pas cerita horrornya. gue dengernya merinding tapi tetep dengerin dan sok gak takut. asal keinget sih lumayan takut. tapi itu fun dengerinnya haha gimana sih. nah abis itu gak ada yang special lagi deh.

Hari Rabu
Gue pergi ke Banduuung! Sayang banget nih gak nginep. Hanya pp. jadinya kurang puas dan mau balik lagi! Jadi gue berangkat jam 7an gitu dan sampe sana jam 9an. Pertama gue mau makan di Ampera gitu terus masih tutup kan. Gue mencari ampera lainnya karena my grandpa maunya makan nasi hufff. Yaudah akhirnya nemu Ampera gitu dan langsung deh makan siang + sarapan (?) Abis itu langsung ciao ke dago buat shopping haha. Lumayan macet sih. Nyampe turun lansung semangat shopping deh. Jelajahin 4 toko gue dapet celana jeans,celana pendek. hah kurang memuaskan ya sepertinya -,- Abis itu gue masih mau nyari kemeja dan ciao ke trunojoyo yang ada distro distro gitu deh. Dan lumayan dapet kaos gitu. Nah,udah selesai shopping langsung ke prima rasa atau kartika sari gitu buat beli brownies! Udah beli langsung ciao lagi ke cibaduyut dan gue agak malesshh gitu. Cuman beli sepatu dan my sistah beli boneka gitu. Udah selesai langsung swoosh balik deh ke jakarta dan pake acara ada macet sedikit -,- Nyampe di Jakarta langsung makan dan gue rakus banget HAHA

Oh ya selama liburan badan gue juga agak sedikit sakit nih -,- Jadi kadang tiba tiba pushing haa. Tapi insya Allah sekarang udah sembuh. huhu my holiday not really bad i think. tapi masih mau jalan-jalan lagi! oh ya friends,mohon maaf lahir batin ya and,

HAVE A NICE HOLIDAY YA!

Holiday Gurl,
Nindyaaa