Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


12 September 2009

Bukpus EX-7A

Hai semuaa!

Udah lama gue gak posting nih. Abisnya tugas,pr,dan ulangan numpuk banget. Bikin stress (sangat). Nah,sekarang gue mau posting tentang bukpus ex-7A! Itu super duper fun abis!

Jadi gue,bonar,via,nadoa,kujp ke rumah via dulu sebelum ke rumahnya AP. Kita disana main-main sama istirahat gitu. Di rumah via tuh kocak abis! Kita kayak ketawa-ketawa sampe perutnya sakit. Abis itu ganti baju dan lain sebagainya abis itu berangkat ke rumah AP. Jalannya super maceet banget. Tapi nyari jalan pintas gitu deh. Sebelum ke rumah AP kita ke rumah Bonar buat ganti baju dulu. Baru deh lanjut ke rumah AP.

Waktu nyampe di rumah AP tuh kita sangat bopung sekali! Halamannya aja tuh besaar banget. Abis itu ditunjukkin jalan masuk ke rumahnya gitu. Aaa gue iri banget sama rumahnya super gede banget. Pas dateng cuman ada yg cowo-cowo sama mimin,melati,dhanti yang nyampe duluan. Abis itu main-main dan nunggu Maghrib. Dan akhirnya waktunya buka! Uh makanannya super delicious abis! Pertama kayak minum es kelapa atau apalah itu. Abis itu kan makan lasagna gitu. Ah ini sangat enak bangeeet. Sampe gue nambah sama kujp! haha.Abis itu sholat gitu terus wudhunya kan di deket bambu nah gue sama via tuh kayak takut-takut gitu. Terus udah deh kita sholat.

Abis itu kita ngobrol-ngobrol dan makan lagi. Ah super kenyang banget deh. Nah,abis itu kayak foto-foto terus main gitu. Pas udah malem kita main kembang api sama petasan. Ah itu super fun banget! wohoo itu asik dan mau lagi. Abis itu pulang deh.

absen 32!
Nind!