Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


04 September 2009

Antara Bajaj dan BMW

Time for posting!
Sekarang gue mau cerita tentng kejadia tadi yang kocak abis! Lo semua harus nyobain juga! wakak itu seru abis deh! Daripada gue ngoceh dan gak ngejelasin sekarang waktunya ngejelasin

Jadi,tadi kelompok syuting gue berniat untung mengulang scene yang agak kurang bagus di rumah via. Jadi pada nunggu vianya mengurus proker kesenian bersama eden! Vianya itu lamaaaa banget. Ternyata ada yg nambah mau ikut. Tasya sama Zhafira. wes mantap (gak sih biasa aja -,-) Terus gue bonar,zhafira,Tasya pergi ke Circle K karna bonar lagi gak puasa dan mau beli minum. Gue sempet tergoda imannya looh! Tapi alhamdulillah gak jadi. Kita disana ngobrol terus main game di laptop Tasya yang super cool bikin gregetan. Hamster apaaa gitu. Tiba-tiba ada anak kecil ikut nge jb liaat! Anaknya ganteng woiii! aa padahal baru masuk TK! rada bule gitu terus namanya siapa gitu gue lupa. Abis itu akhirnya via selesai proker kesenian dan siap buat berangkat ke rumah Via. Dan tiba-tiba naryn dan divan men jb ke rumah via. Padahal mobil via hanya BMW sedan gitu! Akhirnya zapi,naryn,divan,tasya naik bajaj!

Karena mereka gak tau rumah via mereka berniat ngikutin mobil via yang isinya gue,via,bonar,adilla,fadla,bayu dengan penuh sesak! itu gahulista banget di dalem mobil. Eh ternyata bajajnya kabur duluan! Yaudah kita langsung let's go cabut ngejar si bajaj dan Alhamdulillah si tukang bajaj gak menculik mereka itu! Terus yg di mobil via tuh tertawa dalam kesempitan gara-gara tukang bajaj tersebut.

Skip langsung ke yang pulangnya. Ini juga supeer coool! BMW yang ditempatin 6 orang aja udah sempit sekarang akan menjadi 10 oraaang! it's ahmazing! kita tuh udah kayak akrobat dalem mobil. dempet-dempet an. MANTEP banget! sampe diliatin orang banyak. wow ini sih 3 in 1 gak usah diitung lagi. Tapi itu seruu loh! Terus kita kayak bingung mau keluarnya bagaimana. Tapi kita berhasil keluar dengan selamat dan menghadiri iftor hingga selesaai!

1 from 10 peoples on via's car
NIND!