Read this!

Foto saya
call me nindya! add my msn : just-ordinarygirl@live.com and thanks for visit my blog

Facebook!


07 Mei 2009

Kaos Team oh Kaos Team

Sore yang bikin gue jadi tinggal pasrah waktu buat ini blog Gue pulang udah biasa aja, msn, mandi, fb, ngeprint foto someone sampe mba gue dateng dan tiba tiba bilang "kaos basketnya mana? kok kemaren mba gak liat kaosnya? ketinggalan?" Gila Langsung shock gue Gak peduli lg sama foto yg lagi gue print/cetak Gue langsung panik dan sms bonar Bonar bales dan bilang "nah gak ada tuh nin" Tambah panik dan streesss gila gue Rasanya gue udah mau nangis aja deh ah Gue cari gak ada Gue akhirnya ngambek sama mba gue Abis kok baru bilang sekarang Kesel gue jadinya Gue masih bertanya tanya (alah bahasanya) dimana kaos teamnya Perasaan gue sih udah dimasukkin bener bener dan kemungkinannya kecil banget kalo ketinggalan Gue obrak abrik rumah juga gak bakal ketemu kali Udah ah pasrah aja gue Mau gimana lagi Udah deh goodbye aja semua turnamen Abis gimana lagi kalo kaos team udah ilang Buat lagi gimana caranya? Mau gue cari dimana? Huaaaa sampe selesai nih gue blogging juga belom ketemu kaos teamnya Rasanya gue mau nangis aja deh ah